Sabtu, 28 Januari 2012

Sebuah Catatan Untuk Aku dan Kamu




Tubuhku semakin renta
Otakku mulai soak
Tak ada yang bisa aku banggakan di hadapan_NYA

Lalu mengapa aku masih sibuk dengan tingkah polah ku yang seperti ini?
Seolah apa yang kulakukan adalah BENAR ,,
tanpa peduli apapun bahkan perasaan siapapun ..

Tidak kah aku bercermin mematut diri?
Cermin yang tidak saja menunjukkan kondisi fisikku ,,
namun bercermin akan usiaku ,,
siapa diriku sebenarnya ,,
dan berapa isi dompetku ,,


Agar aku tak lupa diri dalam bertingkah polah
Agar aku lebih bisa membawa diri dalam pergaulan
Agar aku menjaga lisan dan tulisanku

Apalah guna bibir indah ,,
Bila yang terucap hanya kata kasar, sindiran dan kalimat keluhan.
Apalah guna otak hebat ,,
Bila yang terpikir hanya penilaian terhadap orang lain semata
tanpa mampu memperbaiki diri sendiri.
Apalah guna kata bijak nan indah ,,
Bila tak mampu mengimplementasikan dalam keseharian.

Mengapa aku tak mampu menjaga diriku untuk selalu tunduk pada_NYA?
Tunduk Jiwa dan Raga ,,
Dimanapun aku berada ,,
di dunia nyata, maupun di dunia maya.

Ya Allah ,, Ya Rabb ,,
Ampuni Aku ..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates